Kamis, 31 Oktober 2013

About Me


Halo prend…!
Saya Moh. Abdul Rosyid, temen-temen biasa manggil saya Rossy atau Dul.
Saya berasal dari kota Kediri, tepatnya di jalan Taman No. 6 RT 01 RW 02 dusun Tamanan desa Nambakan kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri. Ayahku bernama Muslih dan Ibuku Titik Chusnul Chotimah. Saya putra ke 3 dari 3 bersaudara, yang pertama kakak perempuanku namanya Istiqomatul Ana (28 tahun). Dia kakak yang baik, tiap tanggal muda pasti saya dapat bonus.#rahasia kita ya prend, hehe. Kakak keduaku laki-laki namanya Fuad Zanwar (26 tahun), dia orang yang disiplin & tegas, semua yang dilakukan harus maksimal, dia benci  sama orang yang jorok, pemalas & menunda pekerjaan. Sedikit cerita nih prend, dulu waktu kelas 2 SMP aku pernah disuruh untuk Sholat maghrib, tapi saya menunda-nundanya karena asik main PS, akhirnya saya di timpuk pake buku kamus bahasa Inggris tepat di kepalaku, sakit banget kan prend. Alhamdulillah sejak itulah saya nggak pernah menunda waktu sholat lagi. Dan yang ketiga aku sendiri, saya termasuk anak suka bercanda dan rajin loh, wkwk. Saya suka ngegambar yaa meskipun coretan gak jelas gitu, haha. Paling suka warna merah, hitam, biru, abu-abu & coklat.
Saya dulu sekolah di SMK Farmasi Bhakti Wiyata Kediri, di jalan Wachid Hasyim No. 65 Kediri (depan RS. Gambiran). Di sini banyak orang yang baik, terutama guru-gurunya, ramah, pengertian, kalo nerangin pasti nyambung. Sampai-sampai Pak Satpam sama Pak Bon pun ramah dan murah senyum. Di SMK saya punya banyak teman dari luar kota Kediri, ada yang dari Sumbawa, Samarinda, Pontianak, Gresik, Jombang, Jakarta dan masih banyak lagi. Enak kalo punya teman dari berbagai kota bisa minta oleh-oleh, haha. Dulu sempat membuat grup atau cs yaitu SALKOPLEK (SALam KOnco PLEK), disitu kita anak laiki-laki main bareng seperti futsal, renang, belajar kelompok, makan bareng, de el el. :P
Dan saya sekarang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) jurusan Farmasi di Fakultas Ilmu Kesehatan. Kenapa saya memilih jurusan itu?? Saya memilih jurusan itu karena I Love UMM and I Love Pharmacist.:D
Sekian dulu, thanks prend.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar